Sunday 5 July 2009

SEMANGAAAAAA…T !!!

Uuuuufffhhh…. akhirnya selesai juga lomba paduan suara antar blok GKJ Semarang Barat. Belum juara sih tapi setidaknya ga’ kalah sebelum bertanding. Masih ada perlawanan hehehe….. maklumlah blok saya yaitu blok A tinggal warga jemaat yang rata – rata sudah usia lanjut. Sedangkan blok lainnya ada yg masih muda, malah ada yg anggotanya banyak banget, tim sepak bola aja kalah jumlahnya.

Nah disana saya ketemu lulusan – lulusan paduan suara pemuda. Becanda bareng walau pun kita di situ musuhan karena kita kan berkompetisi, alias bersaing keras tuk bisa juara. Bukannya berantem malah reunion. Cerita – cerita masa silam waktu masih jadi anggota paduan suara pemuda, ada yang lupa teks trus cuma mangap – mangap doang, ada yang harusnya suara bass di pinjem jadi suara tenor, ada yang barusan chatting di facebook malah ktemu disitu padahal pas chatting yg satu lagi nyuci baju yang satu lagi dikamar mandi. Wuuuiiiiih… seru banget, suasananya ga’ kaya’ kompetisi tapi suasananya malah kaya’ waktu latihan paduan suara jaman dulu. Gokiiiiil……..!

Jadi bersemangat deh ketemu konco – konco lama, pengen gabung lagi tapi masih ada waktu untuk latihan ga’ ya. Buat Dandun, kalo chatting jangan dikamar mandi dunk, hp kecemplung bias berabe. Buat Daniel Bambang, teks diapalin brow jangan buat bungkus kacang biar ga’ cuma mangap – mangap doing, emang mas koki. Buat Tomy, waduh parah lo bro, telat mlulu, abis pulsa gw buat telp lo, gantiiiiiii…….. Buat mbak R7 (baca : Arsi), saya ga janji bisa gabung lagi, sekarang susah cari waktunya, ga’ kaya’ waktu kuliah dulu. Salut juga deh buat bapak2 – ibu2 yang sudah usia lanjut tapi masih mau meluangkan waktu buat latihan rutin. Walaupun dengan segala keterbatasan, mampu memberikan yang terbaik.

Moga – moga semangat yang terbentuk di hari ini tetap terjaga, termasuk di kehidupan setiap pribadi kita.

Buat Jovan, SEMANGAAAAAAT JOE ………. ! ! !

No comments:

Post a Comment